Situs pokerpelangi.pemburuseo.com sebagai salah satu situs Domino99 terbaik di Indonesia akan mencoba membahas tentang Review Bermain Dota 2 Online. Bagi pecinta game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), pasti tidak asing lagi dengan game MOBA pertama di dunia. Bahkan, sistemnya diadopsi sampai sekarang.

Berdasarkan mod untuk Warcraft 3 pada pertengahan 2000-an, Dota 2 mengandung banyak gameplay RTS RPG-infused yang mendefinisikan seri Blizzard - begitu banyak, pada kenyataannya, bahwa beberapa karakter dalam Dota 2 dan Blizzard's Heroes of the Storm berbagi identik voicelines.


Pada intinya, gameplay dasar Dota 2 adalah permainan RPG aksi-kedutan seperti Diablo. Anda klik kanan pada suatu titik di tanah untuk bergerak ke sana, Anda klik kanan pada musuh untuk menyerang mereka, dan tombol lain terkait dengan kemampuan dan item khusus yang dapat dibeli di beberapa toko di sekitar peta.

Tentu saja, tidak tetap sederhana dari sana.

Dota 2 adalah permainan multi-pemain yang utamanya terdiri dari lima-lima pertempuran untuk menghancurkan "Ancient" tim lain. Sebelum pertandingan dimulai, setiap pemain harus memilih pahlawan dari lebih dari seratus karakter yang berbeda, idealnya memenuhi peran yang mungkin akrab bagi pemain MMO. Ada dukungan, dan inti tanki, dan dealer kerusakan meriam kaca DPS-berat, dan banyak peran di antaranya, dan tim yang memilih tim yang bersinergi dengan baik lebih mungkin untuk menang.

Dota 2 memiliki peta tunggal, lebih mirip lapangan bermain, yang dibagi menjadi tiga jalur - atas, tengah dan bawah - dan dua sisi: berseri-seri dan mengerikan. Di awal permainan, tim umumnya mendistribusikan pemain mereka ke jalur tersebut.

Karena ini semua terjadi, makhluk minion yang dikendalikan AI disebut creeps bertelur dari masing-masing pangkalan dari satu set barak di setiap lajur, dengan merinding berseri-seri membuat jalan mereka menuju pangkalan yang mengerikan dan sebaliknya. Setiap jalur memiliki tiga menara mengerikan dan tiga menara berseri-seri, yang masing-masing harus dihancurkan untuk mengambil yang berikutnya. Tiap-tiap tim kuno ada di markas mereka, di belakang set menara keempat terakhir. Permainan belum berakhir sampai satu tim kuno mati.

Dari ketinggian yang cukup tinggi, Dota 2 tidak unik. Pertahanan asli dari The Ancients menelurkan banyak "repackagings" yang tepat dan reimaginings, dari League of Legends ke, yang lebih baru, Heroes of the Storm. Dalam setiap permainan ini, saat Anda naik level, Anda dapat memperoleh kemampuan baru atau membuat yang sudah ada lebih kuat, dan kemampuan inilah yang secara umum menentukan peran apa yang harus Anda mainkan dalam tim Anda. Namun dalam hal tertentu dari eksekusinya, Dota 2 menonjol.

Setiap pemain selama pertandingan harus membeli barang-barang untuk mempertahankan mereka di dunia, dan barang-barang yang menambah keterampilan dasar pahlawan mereka dengan bonus, atau, saat permainan berlangsung, benar-benar kemampuan baru.