Gudang Movie 2016 Terbaik adalah ulasan tentang film-film yang terbaik di kala itu. Tahun film ini baru saja selesai, dan peninjauan kembali selama dua belas bulan terakhir memperjelas bahwa film-film bioskop telah dimanjakan dengan film-film sterling, dari kisah-kisah superhero blockbuster dan horor horor beranggaran rendah hingga komedi dystopian aneh dan impor asing yang berorientasi politik.

Dengan menonton pesta akhir tahun, kami yang sekarang lengkap, penilaian akhir kami dengan menonton Gudang Movie 2016 Terbaik ini — yang masih saja menggores permukaan segala hal yang patut ditonton — membuktikan bahwa, baik di multipleks atau rumah seni, para penonton film diberkati dengan hadiah besar pada tahun itu.


OJ: Made in America

Akan ada orang-orang yang berpendapat bahwa OJ: Made in America—Sebuah film dokumenter yang berjalan tujuh jam dan 47 menit, dan dibagi menjadi bab-bab yang berdiri sendiri — sebenarnya adalah film dokumenter TV berdurasi panjang. Meskipun demikian, berkat drama teatrikal yang terbatas pada bulan Mei, karya non-fiksi Ezra Edelman memenuhi syarat untuk penghargaan film 2016, dan bahkan dalam setahun penuh dengan permata, ia berdiri di atas kepala dan bahu tentang sisanya.

Sebuah karya titanic dari komentar sosio-budaya yang menyelami isu ambisi, ras, ketenaran, ego dan penyangkalan, karya Edelman menghabiskan tiga jam pertamanya yang mendalam untuk menyampaikan kepribadian magnetis dan kejayaan atletik (dan periklanan) karier OJ Simpson, serta menyediakan latar belakang tentang hubungan historis yang diperdebatkan antara polisi Los Angeles dan komunitas Afrika-Amerika.

Hell or High Water

Kisah sadis David Mackenzie yang sedang dalam perjalanan ini menyangkut dua bersaudara (Chris Pine dan Ben Foster) yang memulai pesta merampok bank untuk mengumpulkan cukup uang guna menyelamatkan pertanian keluarga mereka dari penyitaan — keangkuhan yang meminjamkan film yang menusuk ketepatan waktu. Meskipun demikian, kekuatan sejati dari upaya genre kasar ini berasal dari bintang-bintang dan perhatiannya pada atmosfer dan detail karakter. Jika Anda ingin menonton kembali film-film ini, Anda bisa mengunjungi gudang movie ini!

Karena saudara kandung yin-yang dipaksa untuk memulai misi mereka dengan kebutuhan, kemarahan, dan kecerobohan yang melekat, Pine dan Foster berbagi chemistry yang memikat. Dan mereka dilengkapi (dan, pada kenyataannya, dilampaui) di departemen karisma oleh Jeff Bridges yang selalu hebat. Sebagai sheriff yang baru saja pensiun di jalur mereka, Bridges memberikan salah satu penampilan terbaiknya, memancarkan kecerdasan dan penyesalan sebagai peninggalan jadul yang — seperti para penjahat yang ia kejar,