Permasalahan ukuran penis menjadi hal penting untuk dibicarakan oleh sesame pria. Hal ini disebabkan kepuasan pasangan (istri) kerap memperhitungkan berapa besar dan berapa panjang ukuran penis, selain berapa lamu penis mampu bertahan saat bercinta. Nah, bagi pria yang bermasalah dengan ukuran penis sudah tentu mencari cara memperbesar penis, entah menggunakan cara alami maupun menggunakan bantuan obat, dan operasi. Cara alami menjadi pilihan karena tidak memiliki risiko jangka panjang. Berbeda dengan obat yang memiliki dampak buruk bagi tubuh dan penis, begitu juga dengan operasi yang membutuhkan banyak biaya.

Lidah Buaya Memiliki Potensi untuk Cara Memperbesar Pensi


Cara memperbesar alat vital dengan lidah buaya bukan menjadi hal asing bagi masyarakat saat ini. Meski tidak dipungkiri jika lidah buaya diketahui hanya untuk menyuburkan rambut. Nah, selain menyuburkan rambut, lidah buaya berkhasiat untuk mengobati sejumlah penyakit, di antaranya diabetes mellitus, serangan jantung, dan memperbesar ukuran penis. Bahwa sejak tahun 1875 sebelum masehi, di Samaria sudah menggunakan tanaman ini. Begitu juga dengan bangsa Mesir Kuno yang menggunakan lidah buaya untuk mendapatkan khasiat obat sejak tahun 1500 sebelum masehi. Disebabkan oleh khasiat, masyarakat Mesir Kuno menyebut lidah buaya sebagai tanaman keabadian.

Meski belum ada informasi yang jelas, menggunakan lidah buaya sebagai pembesar penis dianggap memiliki potensi untuk memperbesar dan memperpanjang penis berdasarkan kebutuhan. Berikut ini saya tuliskan nutrisi yang terdapat pada lidah buaya.

·     Energi (Kal) 4,00

·     Protein (g) 0,10

·     Lemak (g) 0,20

·     Serat (g) 0,30

·     Abu (g) 0,10

·     Kalsium (mg) 85,00

·     Fosfor (mg) 186,00

·     Besi (mg) 0,80

·     Vitamin A (IU) 4,594

·     Vitamin C (mg) 3,476

·     Vitamin B 1 (mg) 0,01

·     Kadar Air (g) 99,20

Sebagai bahan perrtimbangan untuk menggunakan cara memperbesar alat vital, adalah adanya  Oksigenasi darah yang memiliki manfaat untuk memasok CO2 (karbon dioksida) ke organ vital. Jika melihat kemampuan itu, besar kemungkinan lidah buaya dapat digunakan. Entah dengan cara dikonsumsi atau lidah buaya yang sudah dicuci bersih dioleskan sembari penis dipijit. Beberapa penelitian yang sudah dilakukan, bahwa lidah buaya membantu oksigenasi darah. Meskipun hingga saat inibelum banyak bukti yang menjelaskan potensi lidah buaya.