Berbagai jenis obat glaukoma tetes saat ini dapat ditemukan di apotik atau toko jamu terdekat. Obat-obat tersebut memiliki berbagai macam kandungan yang dipercaya dapat menyembuhkan penyait glaukoma. Setiap obat tersebut juga memiliki harga yang bermacam-macam serta indikasi dan efek samping yang berbeda-beda. JIka anda sedang mencari tahu tentang obat tetes mata untuk penyakit glaukoma, anda dapat melihat beberapa pilihan di bawah ini.


Beberapa pilihan obat tetes mata glaukoma berikut ini bisa ditemukan di apotik terdekat anda. Namun meskipun anda dapat membelinya secara bebas, penggunaan resep dokter akan lebih baik untuk menghindari kesalahan penggunaan obat-obat tersebut. Simak ulasan obat tetes mata berikut ini. Isotic Adretor adalah salah satu obat tetes mata yang dapat anda coba untuk menyembuhkan glaukoma. Kegunaan obat ini adalah untuk membantu penurunan tekanan pada mata. Jenis glaukoma yang dapat menggunakan obat tetes ini adalah glaukoma sudut terbuka dan juga glaukoma sekunder. Obat Glaukoma lainnya yang terbentuk dalam model tetes mata adalah Azopt Eye Drop. Meskipun memiliki harga yang cukup mahal, obat ini mempunyai indikasi sebagai antiglaukoma yang handal. Anda bisa menggunakan obat tetes ini sebanyak 2 sampai 3 kali dalam sehari dengan kuantitas satu tetes saja. Tim Ophtal juga bisa menjadi salah satu alternative obat tetes mata glaukoma yang bisa anda gunakan. Dengan harga yang relative lebih terjangkau, anda bisa mendapatkan obat ini dari apotik terdekat. Kerja dari obat ini adalah dengan menurunkan tekanan mata pada penderita glaukoma. Namun dalam penggunaan obat ini anda harus berhati-hati karena memiliki berbagai macam efek samping yang mungkin dapat mengganggu aktivitas anda, seperti pusing, rasa nyeri di dada, mual dan diare, gagal jantung, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa informasi terkait obat tetes mata yang dapat digunakan untuk menangani sakit glaukoma. Anda dapat membeli beberapa obat tersebut di toko obat terdekat. Dalam penggunaannya pastikan anda memperhatikan efek samping dan aturan dosisnya agar tidak terjadi kesalah pada tubuh anda.