Anda mungkin belum pernah melihat pesepak bola cantik. Hal ini dikarenakan pesepak bola di Indonesia rata-rata adalah laki-laki. Pesepak bola pada umumnya didominasi oleh pemain-pemain yang memiliki tubuh yang baik. Hal ini yang membuat banyak orang berfikir bahwa permain sepak bola hanya dapat dimainkan oleh kaum adam. Anggapan ini pun bukan hanya sebatas anggapan tanpa bukti karena jika kita melihat pemain nasional di beberapa negara salah satunya Indonesia mayoritas adalah laki-laki.Di Kanada anda akan melihat pemandangan yang berbeda.

Negara ini memiliki kesebelasan pemain bola wanita yang bisa dibilang memiliki postur tubuh yang baik dan wajah yang menawan.Salah satu dari banyaknya pemain perempuan di Kanada adalah Jonelle Filigno. Sebelum saya menjelaskan lebih jauh jika anda tertarik dengan dunia prediksi sepak bola anda dapat selalu mengunjungi  www.prediksibola123.com  yang merupakan situs terpercaya dan berpengalaman. Kembali lagi ke Jonelle Filigno gadis kelahiran Ontario , Kanada ini merupakan pemain sepak bola yang telah bermain dalam beberapa tim di Kanada. Pada tahun 2008 ia membela Tim bernama Vancourver Whitecaps Fc. Kemudian dua tahun setelahnya yakni pada tahun 2010 ia membela tim Toronto Lady Lynx.


Sampai yang terakhir kali ia membela Sky Blue Fc pada tahun 2014 – 2015. Di beberapa tim ini ia memerakan beberapa posisi penting seperti gelandang serang dan gelandang maju.Bukan hanya parasnya yang cantik Jonelle memiliki beragam prestasi di dunia sepak bola. Ia pernah membawa kesebelasan tim membawa mendali perunggu dalam Olimpiade di London 2012. Ia juga merupakan pemain wanita yang memiliki gelar pemain wanita dengan jumlah gol terbanyak pada saat berkuliah di Universitas Rutgers. Prestasi yang ia raih ini bukanlah prestasi yang ia dapatkan dengan mudah. Jonelle berlatih dan bermain sepak bola sejak usianya masih belia sekitar umur 4 tahun. Ia juga terus melatih kebugaran tubuhnya dengan mengikutti beragam olahraga mulai dari basket, bola voli, sepak bola, dan lintas alam. Hobinya ini membuat ia memiliki tubuh yang ideal dengan tinggi 1,68 meter dan memiliki wajah yang cantik serta menawan. Namun, sangat disayangkan Jonelle resmi mengakhiri karirnya di dunia sepak bola pada satu tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2017.