Sobat yang sudah terdaftar dan berlangganan di http://macaubola.org/, salah satu Agen Piala Dunia 2018 yang menyediakan berbagai informasi terkait berbagai tips dan trik serta berbagai informasi menarik lainnya.  Pada coretan kali ini kita akan membahas Beberapa Game MOBA Legend, atau lebih tepatnya game MOBA yang menggunakan kata “Legend” didalam namanya. 

Beberapa game yang akan kita bahas kali ini mungkin ada yang mengecewakan, karena dari yang saya lihat di komen-komennya, banyak sekali yang negatif.  Karena itu, kadang-kadang saya berpikir bahwa tidak semua game MOBA itu benar-benar kredibel.


-          Mobile Legends

Kata-kata Legend pertama di gunakan oleh Game Mobile Legends, salah satu game terpopuler saat ini, sekaligus pemegang rekor sebagai yang yang paling banyak dimainkan di dunia. Mobile Legends memiliki seluruh kelebihan tentang game MOBA, terutama adalah keseriusan para developernya dalam mengembangkan game ini agar lebih terasa mengasyikkan, dan para pemainnya lebih betah dengan game ini.

Nah, faktor yang paling mumpuni dari Mobile Legends adalah kemampuannya untuk “Balancing” seluruh hero yang disediakan. Balancing tersebut dimaksudkan agar permainan menjadi lebih adil, dan tidak ada dominasi dari individu lagi, karena memang game ini diciptakan untuk permainan tim dan bukan permainan solo.

-          MOBA Legend : Kong Skull Island

Game inilah yang saya sebut sebagai game MOBA yang mengecewakan. Bagaimana tidak, selama 2 tahun terakhir game ini berjalan, Cheat demi Cheat terjadi dan bisa dilakukan oleh pihak pemain ke Side Server ataupun dari basis APK nya.

Pada awalnya, game ini memang memiliki grafis yang cukup rapi, gameplay yang keren, dan background cerita yang cukup menarik. Namun, seiring waktu berjalan banyak Cheater yang bersarang di game ini, baik menggunakan Tools pengubah Value seperti Game Guarian dan SB Game Hacker.

Dengan banyaknya Cheatr yang berkeliaran, tentunya membuat game ini jadi tidak layak lagi untuk dimainkan, karena permainan menjadi tidak adil. Itulah sebabnya kenapa pemain game ini minggat dari MOBA Legend.