Pada dasarnya cara cepat hamil anak laki-laki bisa menggunakan bantuan dokter ataupun dengan menerapkan metode alami yang dilakukan secara mandiri. Kehendak yang memberikan anak adalah tuhan, sedangkan manusia atau para orang tua hanya bisa menunggu proses dan selalu berusaha. Sebab, anak dititipkan oleh Allah agar dapat dirawat dengan penuh kasih sayang dan diajarkan norma-norma kehidupan secara benar. Apabila pasangan suami istri yang sudah lama menikah tapi belum juga dikaruniai anak biasanya bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Terkadang para calon orang tua suka menentukan jenis kelamin anak yang mereka inginkan. Memang jenis kelamin janin dapat ditentukan melalui beberapa usaha. Pada kenyataannya sang penentu jenis kelamin berasal dari Tuhan sang pencipta.


Menurut medis menentukan jenis kelamin anak yang diinginkan dapat dilakukan dengan beberapa usaha terutama harapan kelahiran seorang bayi laki-laki. Berikut cara cepat hamil dengan jenis kelamin laki-laki bagi pasangan suami istri: sperma pembawa sifat berjenis kelamin laki-laki disimbolkan dengan kromosom y. Sperma y memiliki ciri-ciri lincah dan mudah mati terutama di area asam. Dengan begitu agar para calon orang tua yang ingin memiliki anak laki-laki setidaknya melakukan hubungan intim ketika mendekati masa ovulasi. Baik perempuan dan laki-laki bisa bercinta di hari terakhir-akhir berjarak satu atau dua hari masa ovulasi. Dengan begitu kromosom y bisa masuk ke bagian rahim tanpa takut mengalami kerusakan. Ingin memiliki bayi laki-laki sangat dianjurkan bagi pasangan agar melakukan hubungan intim di waktu subur sang wanita. Jika perlu para lelaki lebih dalam melakukan penetrasi ke wanita agar sperma Y lebih dulu sampai ke bagian rahim perempuan sebelum sperma x. Saat melakukan hubungan intim sang wanita disarankan untuk orgasme terlebih dahulu agar cairan serviks yang keluar bersifat basa bisa menetralkan asam pada bagian vagina.

Beberapa informasi tersebut sesuai dengan penelitian medis khusus bagian kandungan yang telah diuji pada sebagian pasangan suami istri. Sehingga, bagi para pasangan menikah yang ingin memiliki momongan anak laki-laki bisa menerapkannya langsung di rumah atau sesuai pengkontrolan dokter spesialis kandungan.