Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang Prosedur dan Persyaratan Gadai BPKB Mobil Adira, sehingga proses Gadai BPKB Mobil yang kita lakukan berjalan dengan lancar, dan dana cepat cair. 

Adira atau PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk menjadi salah satu perusahaan leasing terbesar di Indonesia untuk berbagai macam merek otomotif (motor, mobil). Selain itu, Adira Finance juga melayani pegadaian BPKB Mobil untuk pembiayaan pinjaman dana tunai langsung cair.


Prosesnya pun tergolong sangat mudah, karena bisa cair pada hari itu juga, dan hanya membutuhkan beberapa jam untuk checking persyaratan yang dibutuhkan.

Adira juga memberikan jumlah maksimum pinjaman dengan jaminan BPKB Mobil yang cukup besar, hingga Rp. 100 juta. Selain itu, jaminan kita akan dijamin aman, dan diasuransikan jika sewaktu-waktu terjadi bencana.

Syarat Menggadaikan BPKB Mobil Di Adira

Untuk dapat menggadaikan BPKB Mobil di Adira, syarat yang dibutuhkan sangatlah mudah, dan proses bisa cair hanya dalam waktu 1 jam saja, dengan catatan seluruh syarat terpenuhi dengan baik. 

Berikut ini persyaratan yang dibutuhkan Adira untuk menyetujui permohonan pinjaman anda :

-          FC KTP

-          FC KK (Kartu Keluarga)

-          Slip Gaji (bagi karyawan)

-          FC NPWP (bagi pengusaha)

-          FC Rekening Koran atau Tabungan 3 bulan terakhir.

-          FC STNK dan BPKB Mobil yang akan digadaikan.

-          Surat BPKB Mobil Asli

Beberapa Keuntungan Menggadaikan BPKB Mobil Di Adira

-          Peminjam tetap bisa menggunakan mobil yang dimilikinya, karena yang digadaikan hanyalah surat kepemilikan kendaraannya saja.

-          Semakin mahal nilai harga mobil yang dijaminkan, semakin besar pula batas maksimum dana yang bisa dipinjam.

-          Jaminan BPKB Mobil dijamin aman sampai angsuran cicilan selesai dilakukan.

-          Proses mudah, cepat, dan bisa cari minimal 1 jam, dan maksimum 2 hingga 3 hari saja. Semakin cepat persyaratan terpenuhi, semakin cepat pula dana bisa cair.